Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un -Telah Wafat KH Sahal Mahfuzh Kajen Pati Jawa Tengah (Rois 'Aam PBNU dan Ketua Umum MUI- lahul fatihah

KISAH INSPIRATIF

Kisah adalah cara paling mudah dan ringan untuk menyampaikan sesuatu. Orang dapat menemukan dan memahami konsep dalam sebuah contoh kenyataan melalui kisah.
Bila menurut anda blog ini bermanfaat, sebarkanlah kepada keluarga dan teman-teman anda serta jadilah bagian dari penyuka halaman KISAH INSPIRATIF - HIKAYAT INDAH di facebook.

Sabtu, 10 Januari 2009

SETAN KURUS DAN SETAN GEMUK

Satu ketika, bertemulah dua syetan. Yang satu kurus dan yang lainnya gemuk. Keduanya mengobrol.

Syetan yang gemuk bertanya, “Apa yang membuat kondisimu seperti ini ?”

Syetan kurus menjawab, “Sungguh aku bersama orang yang ketika masuk rumah ia berkata, “Bismillah’, ketika makan berkata, “Bismillah”. Sebab itulah aku kurus”.

Syetan gemuk berkata, “Sungguh aku bersama orang yang tidak mengetahui sesuatu tentang itu. Aku pun menyertainya pada saat makannya, pada pakaiannya, pada pernikahannya serta setelahnya aku menaiki tengkuknya seperti menunggang hewan”.

Tidak ada komentar: