Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un -Telah Wafat KH Sahal Mahfuzh Kajen Pati Jawa Tengah (Rois 'Aam PBNU dan Ketua Umum MUI- lahul fatihah

KISAH INSPIRATIF

Kisah adalah cara paling mudah dan ringan untuk menyampaikan sesuatu. Orang dapat menemukan dan memahami konsep dalam sebuah contoh kenyataan melalui kisah.
Bila menurut anda blog ini bermanfaat, sebarkanlah kepada keluarga dan teman-teman anda serta jadilah bagian dari penyuka halaman KISAH INSPIRATIF - HIKAYAT INDAH di facebook.

Minggu, 26 Desember 2010

IBADAH TRENGGILING

Suatu ketika Nabi Musa as menyusuri pantai sepanjang laut. Lalu beliau bermunajat, “Tuhanku, kedua dengkulku lelah sekali dan punggungku berat sekali. Wahai Kekasihku, apa yang hendak kau berlakukan padaku ini ?”

Allah mengutus trenggiling untuk menjawab munajat itu.

Trenggiling menyampaikan, “Wahai keturunan Imran, apakah engkau berharap pada Tuhanmu, dengan ibadahmu padanya ? Bukankah Allah telah memilihmu dan berbicara padamu, dan membuatmu dekat dan bermunajat padaNya ? Demi Yang menciptakanku dan Melihatku, sesungguh aku sudah berada di padang sahara ini selama 360 tahun, selama itu aku bertasbih siang dan malam, sedikit pun aku tidak berpaling dari-Nya. Dan sejak tiga hari lalu aku tidak makan. Bahkan setiap saat gemretaklah tulang-tulangku karena Maha Besar-Nya.”

1 komentar:

Alif mengatakan...

Subhanallah....................