Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un -Telah Wafat KH Sahal Mahfuzh Kajen Pati Jawa Tengah (Rois 'Aam PBNU dan Ketua Umum MUI- lahul fatihah

KISAH INSPIRATIF

Kisah adalah cara paling mudah dan ringan untuk menyampaikan sesuatu. Orang dapat menemukan dan memahami konsep dalam sebuah contoh kenyataan melalui kisah.
Bila menurut anda blog ini bermanfaat, sebarkanlah kepada keluarga dan teman-teman anda serta jadilah bagian dari penyuka halaman KISAH INSPIRATIF - HIKAYAT INDAH di facebook.

Jumat, 29 Januari 2010

CINTA SEJATI

Ada seorang pria sangat jatuh cinta pada seorang wanita. Ia mengungkapkan cinta itu dengan kata-kata yang indah, puitis dan romatis. Ia melakukannya terus-menerus, sehingga wanita itu tergangu.


Wanita itu pun berkata, “Kata-katamu indah, namun saudariku ikut di belakangku. Ia lebih cantik dariku. Aku yakin engkau akan lebih memilihnya dari aku”

Pria itu pun menengok untuk mencari saudari perempuan itu.

Sang wanita pun menamparnya seraya berkata, “Aku kira cintamu padaku betul-betul utuh dan sejati, namun begitu kusebut ada wanita lain yang lebih cantik, engkau langsung berpaling dariku. Engkau pendusta !”

Bila engkau betul-betul mempunyai cinta sejati, engkau pasti setia dan tidak berpaling sekejap pun. Ingatlah Allah selalu bersamamu. Ia tidak pernah berpisah apalagi pergi darimu. Dia mencintaimu. Apakah engkau mencintai-Nya ?

Tidak ada komentar: